Home » Techno » Inilah Spesifikasi Motorola Moto X

Inilah Spesifikasi Motorola Moto X



Amerika – Beberapa saat yang lalu Motorola telah memperkenalkan smartphone Motorola Moto X secara resmi. Dilihat dari spesifikasinya, handset Motorola Moto X ini memiliki taregt pasar high-end dengan fitur dan spesifikasi canggih.

Inilah Spesifikasi Motorola Moto X

Perangkat terbaru Motorola Moto X ini akan mengusung layar AMOLED berukuran 4,7 inci 1080p dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Sementara itu, prosesor dual-core 1.7 GHz Snapdragon S4 Pro akan dipercaya mengurusi bagian dapur pacu bersama Adreno 320 quad-core GPU. Moto x juga dilengkapi dengan 2GB RAM, internal memory 16/32GB dan juga sistem komputasi terbaru Motorola X8 mobile. Demikian dikutip SisiDunia dari laman PhoneArena, Jum’at (2/8/2013).

Selain itu, perangkat yang berjalan pada OS Android 4.3 Jelly Bean ini dilengkapi dengan kamera 10MP untuk bagian belakang dengan teknologi Clear Pixel camera, serta 2MP untuk bagian depan, dan baterai berdaya 2.200 mAh untuk mendukung kinerjanya.

Moto X yang merupakan ponsel cerdas pertama besutan Motorola semenjak dibeli Google ini hadir di pasaran dengan bodi belakang melengkung dengan dua pilihan warna untuk bagian depan dan 18 pilihan warna untuk casing bagian belakangnya. Selain itu juga akan dibenami dengan Bluetooth 4.0, USB 2.0, 802.11a/b/g/n/ac, GPS and GLONASS, 3.5mm headphone jack, Miracast Wireless Display, NFC dan nano-SIM.

Perangkat Motorola Moto X ini memiliki fitur andalan seperti touchless control yang memungkinkan pengguna untuk memberikan perintah ke Moto X hanya dengan menggunakan suara saja. Ada juga fitur Active display yang membuat pengguna selalu mengetahui update informasi penting dalam smartphone Moto X. Terakhir adalah fitut Quick Capture Camera untuk memudahkan pengguna mengambil foto dengan mudah dan cepat.

Berdasarkan informasi yang beredar, smartphone Motorola Moto X ini akan tersedia di pasaran mulai 23 Agustus mendatang di Amerika Serikat, dengan harga mulai Rp 2 jutaan (sistem kontrak 2 tahun). [Karina Ayu Azalia – SisiDunia.com].