Home » Otomotif » Fiat Punto Meluncur di Australia Dengan Harga 16.000 AUD

Fiat Punto Meluncur di Australia Dengan Harga 16.000 AUD



Sidney โ€“ Salah satu pabrikan otomotif asal Italia, Fiat dikabarkan telah secara resmi meluncurkan mobil produksi terbaru milik mereka yakni Fiat Punto di Australia. Produk tersebut meluncur dengan harga mulai 16.000 AUD. Fiat Punto tersedia dalam tiga pilihan model dengan model paling murah adalah Pop.

Fiat Punto Meluncur di Australia Dengan Harga 16.000 AUD

Fiat Punto

Berdasarkan rilis dari Inautonews, Jumat (2/8/2013),untuk varian Pop Anda akan mendapatkan kelengkapan standar yang terdiri dari Bluetooth, sistem audio enam speaker, teknologi start/stop, enam kantong udara dan beberapa kelengkapan lainnya. Namun demikian, dengan penambahan 1.500 AUD, Anda akan mendapatkan sistem transmisi lima kecepatan robotized semi otomatis.

Nah, untuk kelas menengah dari Punto adalah Easy yang turun dengan harga mulai dari 19.300 AUD. Model ini memberikan fasilitas tambahan berupa kantong udara untuk leher pengemudi, kemudi berlapis kulit, USB, AUX, velg alloy berukuran 15 inci dan sebagainya.

Nah, untuk varian paling eksklusif yakni Fiat Punto Lounge dilengkapi dengan velg alloy berukuran 16 inci, lampu kabut, jok berlapis kulit dan beberapa kelengkapan lainnya. Untuk urusan mesin, ketiga varian tersebut menggunakan mesin empat silinder dengan kapasitas 1.4 liter yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 57 kW dan torsi puncak mencapai angka 115 Nm. Konsumsi rata-rata bahan bakar Fiat Punto adalah 5.7 liter/100 km. (Muhammad Noval โ€“ www.harianindo.com)