Home » News » Belum Terlihat Lonjakan Pemudik di Bandara Soekarno Hatta

Belum Terlihat Lonjakan Pemudik di Bandara Soekarno Hatta



Jakarta – Sekarang ini puasa sudah memasuki hari ke 24, biasanya arus maudik lebaran sudah terlihat di beberapa titik yang ada di Indonesia, tetapi seperti pantauan wartawan SisiDunia di Bandara Soerkarno Hatta masih terlihat sepi pemudik.

Belum Terlihat Lonjakan Pemudik di Bandara Soekarno Hatta

Ilustrasi

Menurut informasi dari pihak bandara, diprediksi arus mudik lebaran akan terlihat lonjakannya pada esok hari atau puasa ke 25. dari pantuan wartawan kami di Bandara terlihat masih belum ada antrian di pintu masuk terminal 1B keberangkatan.

Menurut Lina salah seorang penumpang yang akan berangkat ke Batam, Jumat (2/8/2013), mengungkapkan bahwa saat ini lonjakan pemudik belum terlihat dan masih sepi, sepertinya kalau mulai besok sudah mulai ramai penumpang yang akan mudik.

Memang sekarang ini para pekerja belum libur, hanya anak-anak sekolah saja yang libur, jika nantinya para pekerja libur maka sudah pasti arus mudik lebaran akan terlihat lonjakannya, karena ini merupakan tradisi tiap tahunnya.

Untuk harga tiket sendiri, Putri yang merupakan penumpang dengan tujuan Pekan Baru mengeluh akan tarif yang ada menjelang mudik lebaran, karena pada hari biasa ia membeli tiket dengan harga Rp 500 ribu, sedangkan sekarang sudah menjadi Rp 800 ribu.

Sebagai informasi, pada Kamis (1/8/2013,) Menhub, EE Mangindaan telah melakukan sidak di Bandara Soerkarno Hatta untuk memastikan kesiapan pihak bandara menjelang arus mudik lebaran. (Rindi Ayunda – SisiDunia.Com)