Home » Sport » Tato Baru Mourinho

Tato Baru Mourinho



Washington – Kalau mau menjadi pemain sepak bola hebat, harus memiliki tato. Mungkin itu hanyalah sebuah kalimat belaka namun beberapa pemain hebat di dunia memang memiliki tato. Entah apakah itu yang mendasari atau bukan, namun yang jelas kini Mourinho yang akan menukangi Chelsea kembali memang memiliki tato baru.

Tato Baru Mourinho

Tato Mourinho

Tato yang dimiliki oleh Mourinho ini terlihat ketika pelatih asal Portugal tersebut memimpin latihan Catholic University, Washington DC (31/7/2013). Karena masih baru, body art tersebut terlihat jelas dan sangat mencolok. Lalu apa gambar tato Mourinho ? Tato Mourinho ternyata buka berbentuk gambar, namun tulisan yang terdiri dari 3 nama yaitu Tami, Tita, dan Zuca. Apa maksud dari nama tersebut ? Apakah ada hubungannya dengan sang specialis one ?

Ketika ditelurusi, nama Tami tak lain dan tak bukan adalah istri Mourinho. Tami adalah panggilan kesayangan dari Mou untuk istrinya yang bernama lengkap Matilde Faria. Dua insan ini telah menjalin hubungan sejak mereka remaja dan akhirnya meutuskan menikah pada tahun 1989.

Tita adalah anak perempuan Mourinho, hasil buah cintanya dengan Tami yang lahir tahun 1996, sedangkan Zuca adalah nama panggilan Jose Mario Jr merupakan anak laki-laki Mou yang lahir di tahun 2000. Keluarga kecil ini diabadikan dalam bentuk tato yang kini menempel permanen di pergelangan tangan Jose Mourinho.

Untuk membuat tato tersebut, Mourinho mengunjungi galeri tato yang letaknya dekat dengan markas Chelsea. Biaya untuk membuat body art tersebut adalah 80 poundsterling seperti yang diberitakan oleh Dailymail (1/8/2013). (Muhammad Noval – sisidunia.com)