Home » News » Pihak PDIP Bantah Adanya Tudingan Dari Nazaruddin

Pihak PDIP Bantah Adanya Tudingan Dari Nazaruddin



Jakarta โ€“ Nazaruddin sebagai terpidana dalam kasus suap wisma Atlet, kini mulai lagi terdengar nyanyiannya. Bahkan ia menginginkan agar pihak penyidik KPK untuk menyelidiki beberapa anggota DPR yang terlibat dalam kasus korupsi.

Pihak PDIP Bantah Adanya Tudingan Dari Nazaruddin

Nazaruddin

Beberapa nama yang terlibat adalah Trimedya Pandjaitan, salah satu anggota DPR yang berasal dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini diduga terlibat dalam kasus pengadaan Simulator SIM Korlantas Polri. Selain itu ada nama Olly Dondokambey yang saat ini menjabat sebagai Bendahara Umum PDI Perjuangan, diduga terlibat dalam proyek Gedung Pajak.

Pada saat dikorfirmasi oleh wartawan bertempat di DPR, Jakarta, Kamis (1/8/2013), Trimedya mengungkapkan bahwa terkait nyanyian Nazarudin yang menyebut namanya, ia membantahnya dengan tegas. Bahkan ia sama sekali tidak tahu menahu apa yang dikatakan oleh Nazaruddin.

Terkait hal ini, Trimedya mengatakan bahwa internal PDIP akan segera mengadakan rapat internal yang pada intinya akan membahas masalah ini. Untuk saat ini memang belum dilakukan rapat tersebut, hal ini dikarenalan masih terkendala dengan jadwal reses dari para anggota dewan.

Sedangkan Olly saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa ia juga membantah adanya tudingan dari Nazaruddin tersebut. Ditambah lagi pada saat berlangsungnya proyek gedung pajak tersebut, Olly masih belum menjabat sebagai anggota dewan. (Samsul Arifin – SisiDunia.Com)