Home » Sport » Gerard Memperpanjang Kontraknya Bersama Liverpool

Gerard Memperpanjang Kontraknya Bersama Liverpool



Liverpool – Bagi penggemar Liverpool, Gerard bukan hanya kapten tim, namun nyawa bagi The Reds lantaran kontribusi dan kesetiannya pada klub. Setiap tahun pasti ada klub yang menginginkan ia hengkang dari Liverpool, namun gelandang senior asal Inggris ini tetap menunjukkan komitmennya pada klub. Kini memasuki musim 2013/2014 dimana Liverpool telah membeli sejumlah pemain, nama Gerard tetap masuk ke daftar pemain yang harus dipertahankan.

Gerard Memperpanjang Kontraknya Bersama Liverpool

Steven Gerrard

Sejauh ini, The Reds telah mengikat 4 pemain baru yang akan menjadi amunisi yang siap mereka gunakan diberbagai kompetisi yang dijalani oleh Liverpool. Mereka adalah Luis Alberto dari Sevilla, Iago Aspas dari Celta Vigo, Simon Mignolet dari Sunderland, dan Kolo Toure dari Manchester City. Kabarnya, Liverpool masih tetap akan menambah pemain lagi disamping sedang berupaya untuk tetap mempertahankan Luis Suarez dari klub-klub yang menginginkannya

Gerard mendapat perpanjangan kontrak 2 tahun lagi bersama dengan Liverpool. Ini berarti sang kapten akan terus bersama dengan The Reds hingga di usia 35 tahun. Sungguh sebuah penghormatan dan komitmen yang besar telah dilakukan oleh Liverpool dan Gerard.

Pelatih Rodgers menilai perpanjangan kontrak Gerard adalah sebuah langkah yang tepat mengingat pemain ini masih memiliki pengaruh yang besar bagi Liverpool. Rodger juga mengatakan seperti yang dikuti oleh Daily Mail (1/8/2013) bahwa tidak ada pemain tengah yang memiliki umpan sedemikian baik dibanding Gerard. Gerard adalah pemain yang fenomenal dan luar biasa yang pernah dimiliki oleh The Reds (Muhammad Noval – sisidunia.com)