Home » Otomotif » Generasi Masa Depan Alfa Romeo Spider Gunakan Mesin Turbocharged 1,4 Liter

Generasi Masa Depan Alfa Romeo Spider Gunakan Mesin Turbocharged 1,4 Liter



Turin โ€“ Generasi lanjutan dari Alfa Romeo Spider merupakan salah satu kendaraan yang paling dinantikan kehadirannya oleh para penggemarnya. Namun demikian, mereka harus rela menunggu agak lama untuk menanti peluncuran dari produk lanjutan Alfa Romeo Spider tersebut.

Generasi Masa Depan Alfa Romeo Spider Gunakan Mesin Turbocharged 1,4 Liter

Alfa Romeo Spider

Dirilis oleh Inautonews, Rabu (31/7/2013) mobil tersebut nantinya baru akan meluncur secara resmi pada tahun 2015 mendatnag dengan mengusung nama Alfa Romeo Spider 2016. Lebih jauh, Alfa Romeo Spider 2016 tersebut tidak akan memiliki kesamaan dengan Alfa Romeo 4C namun tentu saja produk tersebut tetap akan menggunakan beberapa komponen yang sama dengan generasi terbaru dari Mazda MX-5.

Alfa Romeo Spider 2016 terinspirasi dari model mobil konsep yang diperkenalkan oleh pabrikan asal Italia tersebut pada tahun 2010 silam dan disinyalir akan memiliki beberapa komponen seperti layar yang sama dengan generasi terbaru dari Mazda MX-5.

Alfa Romeo Spider 2016 tersebut akan menggunakan mesin TB MultiAir dengan kapasitas 1,4 liter yang digunakan juga pada model Giulietta. Mesin tersebut disinyalir mampu mengeluarkan tenaga sebesar 170 HP. (Muhammad Noval โ€“ www.sisidunia.com)