Home » Otomotif » Suzuki Umumkan Konsep iV-4 Untuk Frankfurt

Suzuki Umumkan Konsep iV-4 Untuk Frankfurt



Hamamatsu – Perusahaan otomotif asal Jepang, Suzuki baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka berencana untuk memperkenalkan iV-4 Concept dalam ajang Frankfurt Motor Show 2013 mendatang. Model tersebut akan diperkenalkan secara langsung dihadapan publik pada tanggal 10 September.

Suzuki Umumkan Konsep iV-4 Untuk Frankfurt

Suzuki iV-4 Concept

Berdasarkan rilis dari Inautonews, Rabu (31/7/2013), Suzuki iV-4 Concept tersebut merupakan sebuah SUV yang mewakili desain masa depan SUV Suzuki. Suzuki iV-4 Concept memiliki grill depan yang terbagi menjadi lima bagian, kaca spion ramping, lampu siang agak besar dan beberapa variasi lainnya.

“Pengenalan terhadap Suzuki iV-4 Concept oleh Suzuki merupakan indikasi tentang desain masa depan SUV Suzuki. Suzuki iV-4 Concept merupakan sebuah konsep baru tentang mobil SUV pribadi,” ujar pihak Suzuki dalam sebuah konferensi pers.

Nah, informasi lebih lanjut terkait Suzuki iV-4 Concept tersebut untuk saat ini terbatas sampai disini saja. Kemungkinan, info lain akan meluncur pada 10 September mendatang. (Muhammad Noval – www.sisidunia.com)