Home » Otomotif » Subaru WRX RS40 Limited Edition Meluncur di Australia

Subaru WRX RS40 Limited Edition Meluncur di Australia



Sidney – Salah satu raksasa otomotif asal Jepang, Subaru diberitakan telah mengumumkan secara resmi tentang peluncuran dari Subaru WRX RS40 Limited Edition di Australia.  Model tersebut akan turun dengan harga sekitar 44.490 AUD.

Subaru WRX RS40 Limited Edition Meluncur di Australia

Subaru WRX RS40 Limited Edition

Berdasar rilis dari Inautonews, Rabu (31/7/2013), Subaru WRX RS40 Limited Edition memiliki harga sekitar 4.500 AUD lebih tinggi dari varian standar WRX. Namun demikian, model tersebut kelihatannya dilengkapi dengan beberapa fitur menarik yang tidak terdapat pada varian standar diantaranya adalah spoiler depan, spoiler belakang dan beberapa asesoris lain.

Lebh jauh, pihak Subaru menyatakan bahwa nantinya Subaru WRX RS40 Limited Edition hanya akan tersedia pada versi sedan saja. Mobil tersebut nantinya akan menggunakan WR Blue Mica dan mendapatkan decals RS450 serta velg alloy WRX warna emas.

Subaru WRX RS40 Limited Edition kelihatannya akan menjadi varian terakhir dari seri WRX. Pasalnya, varian terbaru telah diperkenalkan oleh Subaru pada April lalu dalam acara New York Auto Show 2013 dalam bentuk mobil konsep. (Muhammad Noval – www.sisidunia.com)