Home » Techno » Samsung Umumkan Model Galaxy S4 dan Galaxy S4 Mini Dual-Mode LTE

Samsung Umumkan Model Galaxy S4 dan Galaxy S4 Mini Dual-Mode LTE



Seoul – Hari ini, pabrikan elektronik asal Korea Selatan, Samsung dikabarkan telah mengumumkan model terbaru milik mereka yakni adalah Samsung Galaxy S4 dan Galaxy S4 Mini yang memiliki fitur Dual-Mode LTE.

Samsung Umumkan Model Galaxy S4 dan Galaxy S4 Mini Dual-Mode LTE

Samsung Galaxy S4

Berdasarkan rilis Softpedia, Rabu (31/7/2013), kedua model tersebut datang dengan kemampuan baru, yakni TDD-LTE dan FDD-LTE yang memungkinkan bagi para penggunanya untuk melakukan koneksi via jaringan LTE diseluruh dunia.

Selain itu, dua model tersebut sekaligus menjadi model pertama dan satu-satunya di dunia ini yang memiliki kapabilitas tersebut. Hal ini menunjukkan determinasi dari Samsung terkait dengan kemampuan perangkat smartphone mereka untuk menunjang jaringan dan pengembangan LTE.

“Dengan pengenalan model TDD/FDD LTE, Samsung telah menunjukkan komitmen untuk menjadi lebih baik dari waktu ke waktu dan memberikan pengalaman baru bagi para konsumen,” ujar JK-Shin, pimpinan divisi IT Samsung.

“Adanya model FDD/TDD ini memungkinkan bagi para pengguna untuk menikmati keuntungan yang berupa kecepatan dalam transfer data dimanapun dan kapanpun,” tambahnya. (Muhammad Noval – www.sisidunia.com)