Home » Travel & Kuliner » Penerbangan Easy Jet Delay 86 Tahun?

Penerbangan Easy Jet Delay 86 Tahun?



Jenewa – Penundaan jadwal penerbangan pesawat atau yang sering disebut delay memang sering membuat kesal. Jika delay hanya 15 – 30 menit masih biasa namun kejadian unik terjadi pada maskapai Easy Jet, akibat cuaca buruk Easy Jet membatalkan penerbangan sampai 86 tahun.

Penerbangan Easy Jet Delay 86 Tahun

Easy Jet [Sumber: News.com.au]

Ternyata terdapat kesalahan pada pengumuman tertundanya penerbangan yang bertujuan Jenewa menuju Gatwick akibat cuaca buruk yang melanda pada tanggal 29 Juli 2013 tersebut. Pada pengumuman yang dilakukan melalui surat elektronik tersebut mengalami kesalahan dalam penulisan tahun, seharusnya tertulis tahun 2013 tapi dalam surat tersebut tertulis tahun 2099.

Juru bicara Easy Jet telah meminta maaf atas kesalahan pada pemberitahuan tersebut, menurut beliau kesalahan terjadi pada sistem komputer. Dalam hal ini pihak Easy Jet berharap tetap dapat menerbangkan penumpangnya sampai tujuan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Demikian seperti dikutip SisiDunia dari News, Rabu (31/7/2013).

Tidak mungkin penerbangan delay hingga 86 tahun mendatang, menurut juru bicara Easy Jet teknologi armada yang mereka miliki saja belum dapat terbang menuju masa depan. Bagaimana menurut anda? pernahkah mengalami kesalahan serupa saat menerima pemberitahuan. [Muhammad Noval – SisiDunia.com]