Home » News » Maju Tidaknya Khofifah Dalam Pilgub Jatim Akan Ditentukan Siang Ini

Maju Tidaknya Khofifah Dalam Pilgub Jatim Akan Ditentukan Siang Ini



Jakarta – Setelah melewati proses yang cukup panjang, Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) akan memberikan keputusan tentang maju atau tidaknya Khofifah dalam pilgub Jatim nanti. Sebelumnya, Khofifah yang akan berpasangan dengan Herman Sumawiredja telah melaporkan adanya pelanggaran kode etik yang dilakukan oleh Ketua dan anggota KPU Jatim.

Maju Tidaknya Khofifah Dalam Pilgub Jatim Akan Ditentukan Siang Ini

Khofifah

Menurut juru bicara DKPP, Nur Hidayat Sardini saat diwawancarai oleh wartawan sisidunia.com (31/07/2013) menyatakan bahwa DKPP telah mendengar dan mempelajari dengan cermat setiap pengaduan yang melibatkan Ketua dan anggota KPU Jawa Timur. Keputusan yang dibuat siang ini akan sangat mempengaruhi masyarakat Jawa Timur dalam pilgub Jatim nanti.

Nur Hidayat juga mengatakan bahwa anggota DKPP telah merumuskan segala hal yang berkaitan dengan hal tersebut dan mencapai kata sepakat berdasarkan pertimbangan yang nantinya akan dibacakan dalam sidang yang digelar siang nanti pukul 13.00.

Sidang keputusan DKPP tentang Khofifah dan Herman Sumawiredja sifatnya terbuka dan masyarakat boleh datang untuk melihatnya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)