Home » Sport » Benarkah Ferrari Ada Krisis Internal dengan Alonso?

Benarkah Ferrari Ada Krisis Internal dengan Alonso?



Maranello – Kabarnya Ferrari sedang dilanda gonjang-ganjing dan diberitakan sedang mengalami krisis internal menyusul teguran presiden Luca Di Montezemolo terhadap Fernando Alonso. teguran tersebut karena Alonso mengeluarkan komentar yang sedikit bikin kuping sang presiden panas.

Benarkah Ferrari Ada Krisis Internal dengan Alonso

Akhirnya secara resmi Ferrari menepis gosip tersebut “Di Montezemolo merupakan orang pertama yang memberikan dukungannya ketika pembalap kami menginginkan adanya peningkatan secepat mungkin terhadap level kompetitif mobil kami,” kata juru bicara Ferrari seperti dikutip SisiDunia dari Autosports, Rabu (31/7/2013).

“Dia sepenuhnya mengerti rasa frustrasi Alonso setelah apa yang bisa disebut sebagai balapan paling menantang tahun ini. Ia merupakan pendukung nomor wahid dan amat percaya kepada Alonso” lanjut juru bicara tersebut.

“Ucapan Montezemolo harus dilihat sebagai masukan positif. Itu merupakan kata-kata motivasi untuk menginspirasi tim dan bersatu mencapai tujuan bersama,” imbuh sang juru bicara. Pembalap 32 tahun asal Asturias, Spanyol itu kini menempati posisi ketiga dengan 133 poin dan tertinggal 39 angka dari pemuncak klasemen sementara Sebastian Vettel. [Diah Ayu Larasati – SisiDunia.com]