Home » Sport » Aguero Absen Saat Argentina Bertemu Dengan Italia

Aguero Absen Saat Argentina Bertemu Dengan Italia



Buenos Aires – Argentina kemungkinan tidak akan diperkuat oleh sejumlah pilar ketika bertemu dengan Italia dalam Friendly Match. Salah satunya adalah Aquero. Pemain ini terpaksa tidak dibawa oleh pelatih lantaran sedang mengalami cedera dan harus beristirahat dalam beberapa hari.

Aguero Absen Saat Argentina Bertemu Dengan Italia

Sergio Aguero

Meski begitu, Argentina masih membawa beberapa pemain bintang diantaranya adalah Messi, Higuain, Di Maria dll. Pertandingan yang akan dihelat di Stadion Olimpico, Roma, 14 Agustus 2013 mendatang adalah diperuntukkan untuk menghormati Paus Fransiskus. Dan kabarnya tokoh agama tersebut akan menyambut langsung para pemain yang akan bertanding.

Untuk mengisi tempat yang ditinggalkan oleh pemain yang cedera, pelatih memanggil beberapa nama untuk melengkapi skuad yang akan dibawa nanti. Salah satunya adalah Ricky Alvarez. Pemain ini dirasa cocok untuk mengisi lapangan tengah dan berkoordinasi dengan pemain lainnya.

Dan jika melihat skuad Argentina, sepertinya ketidakhadiran beberapa pemain tidak mempengaruhi kekuatan tim dan pertandingan nanti layak untuk ditonton. (Samsul Arifin – sisidunia.com)