Home » Sport » Totti Belum Ingin Merumput di MLS

Totti Belum Ingin Merumput di MLS



Roma – Kita telah tahu MLS adalah tujuan banyak pemain bintang yang telah habis masa keemasannya. Beberapa dari mereka justru menemukan popularitasnya kembali. Karena itu MLS semakin banyak digandrungi oleh penikmat sepak bola. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Totti. Sang pangeran Roma ini justru belum ingin ikut merumput disana walaupun usianya sudahj tidak bisa lagi bersaing dengan pemain muda.

Totti Belum Ingin Merumput di MLS

francesco totti

Usia Totti kini sudah 36 tahun. Umur tersebut sudah dibilang akan memasuki masa pensiun. Namun mantan kapten Italia tersebut masih tetap setia untuk membela klub yang telah membesarkan namanya. Ia masih memiliki kontrak bersama dengan Roma dan ingin menghormatinya hingga kontraknya habis.

Roma sendiri akan menjalani pertandingan pra musim. Salah satunya adalah berhadapan dengan MLS all star. Dan dikesempatan itulah Totti mengemukakan pernyataan kepada media Football Italia (30/7/2013) mengenai rencana masa depannya.

Menurut Totti, Di Vaio adalah pemain yang berhasil bermain bagus di MLS. Totti menilai Di Vaio telah membuat keputusan yang tepat. Namun ia ragu apakah akan mengikuti jejak rekannya tersebut atau tidak. Di Vaio sendiri juga sering berkomunikasi dengan Totti dan bercerita tentang pengalamannya bermain di MLS.

Selain Di Vaio, beberapa nama terkenal yang pernah merumput di MLS dan merasakan manisnya hidup disana adalah Thierry Henry, Robbie Keane, dan David Beckham. (Samsul Arifin – sisidunia.com)