Home » Techno » Tablet Terbaru Samsung Bocor, Diduga Nexus 10?

Tablet Terbaru Samsung Bocor, Diduga Nexus 10?



Korea Selatan – Sebuah bocoran terbaru mengungkap tablet terbaru yang diduga akan dihadirkan oleh Samsung. Sebelumnya perusahaan asal Korea Selatan ini dirumorkan akan membesut tablet mengusung layar 12,1 inci dengan CPU Exynos 5 Octa-core.

Tablet Terbaru Samsung Bocor, Diduga Nexus 10?

Informasi bocoran yang bersumber dari akun twitter @evleaks, mengungkapkan perangkat tablet terbaru Samsung dengan layar 10,1 inci juga akan mengusung spesifikasi yang mumpuni, di antaranya adalah resolusi 2560 x 1600 piksel.

Seperti dengan tablet yang dirumorkan sebelumnya (12,1 inci), tablet dengan layar 10,1 inci dikabarkan juga akan mengusung Exynos 5 Octa-core CPU dan S-pen. Demikian dikutip SisiDunia dari laman Phone Arena, Sabtu (27/7/2013).


Tablet dengan kode SM-P600 yang diprediksi adalah Nexus 10 generasi terbaru ini mempercayakan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 untuk menopang performa dapur pacunya.

Sayangnya belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung terkait rumor ini sehingga spekulasi pun belum terjawab apakah ini adalah tablet Nexus 10, atau kah tablet lain yang tengah dipersiapkan Samsung. [Karina Ayu Azalia – SisiDunia.com].