Home » Sport » Spurs Menolak Tawaran Senilai Rp 1,3T Dari Madrid Untuk Memboyong Bale

Spurs Menolak Tawaran Senilai Rp 1,3T Dari Madrid Untuk Memboyong Bale



London – Bukan Real Madrid namanya kalau tidak menawar pemain dengan harga selangit. Baru-baru ini mereka ingin memboyong Bale yang masih berseragam Spurs dengan nilai yang fantastis yaitu Rp 1,3 Triliun. Hal tersebut memang bukan pertama kalinya dilakukan oleh Madrid karena beberapa pemain mereka pernah berstatus sebegai pemain termahal didunia seperti Zidane dan Cristiano Ronaldo. Namun sayang, nilai sebesar itu tidak menggoyahkan Spurs untuk melepas pemain andalannya tersebut.

Spurs Menolak Tawaran Senilai Rp 1,3T Dari Madrid Untuk Memboyong Bale

Gareth Bale

Entah formasi apa yang saat ini sedang dirancang oleh Madrid karena sebenarnya klub tersebut masih memiliki banyak stok pemain bintang di lapangan tengah. Mungkin Bale dirasa sebagai pemain yang paling tepat untuk menjalankan skema pelatih. Dan demi mendatangkan Bale, Madrid rela merogoh kocek Rp 816,8 miliar ditambah dengan 2 pemain Angle Di Maria dan Fabio Coentrao seperti pemberitaan media Spanyol AS (30/7/2013).

Kepindahan Bale memang pernah ditulis oleh media-media negeri ratu Elizabeth. Dan kini hal tersebut semakin santer terdengar karena saat ini Bale sedang berada di London untuk membicarakan secara serius mengenai masa depannya di Spurs. Pemain bertubuh tegap ini memang pernah mengemukakan niat untuk dijual walaupun niat tersebut belum ditanggapi serius oleh pihak Spurs. (Samsul Arifin – sisidunia.com)