Home » News » Pihak TransJ Menginginkan Tak Ada Lagi Anak Jendral Masuk Jalur TransJ

Pihak TransJ Menginginkan Tak Ada Lagi Anak Jendral Masuk Jalur TransJ



Jakarta โ€“ Jalur TranJ memang banyak disalahgunakan oleh beberapa oknum yang ingin jalan pintas diatas kemacetan Jakarta yang selalu ada setiap harinya. Bahkan tak jarang anak jenderal juga sering memaksa untuk menerobos menggunakan jalur dari TranJ.

Pihak TransJ Menginginkan Tak Ada Lagi Anak Jendral Masuk Jalur TransJ

Terlebih lagi dari keterangan pihak TransJ memberikan keterangan bahwa seorang pria muda pernah menunjukkan kartu nama sang jenderal ketika ingin menggunakan jalur TransJ. Sehingga memaksa petugas untuk membuka portal untuk pria muda tersebut.

Memang sebenarnya peristiwa ini sudah berlalu, namun pihak TransJ ingin agar kedepannya tidak ada anak-anak jenderal lain yang memaksa menyerobot untuk menggunakan jalur TransJ. Ketika dihubungi wartawan sisidunia, Selasa (30/7/2013), Sri Ulina selaku juru bicara TransJ mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya berharap kejadian tersebut tidak akan ada yang mengulanginya lagi.

Sebagai informasi bahwa pemuda yang memaksa menggunakan jalur TransJ tersebut menggunakan mobil Honda Jazz sekitar pukul 09.30 WIB tepatnya berada di kawasan Galur, Senen, Jakpus. Dimana pada saat itu mobil tersebut dibiarkan berlalu begitu saja dikarenakan antrean bus sudah terlalu panjang.

Dengan kejadian ini maka dihimbau semua petugas agar dapat memberikan contoh yang baik. Ketika disinggung siapa nama anak jenderal yang melanggar peraturan tersebut, Ulina hanya menuturkan bahwa saat ini Jenderal tersebut masih aktif. (Rindi Ayunda – SisiDunia.Com)