Home » Otomotif » Model Moge Victory 2014

Model Moge Victory 2014



Spirit Lake โ€“ Salah satu pabrikan motor gede (moge), asal Amerika Serikat yakni Victory telah secara resmi memperkenalkan model terbaru mereka. Hal tersebut seperti yang telah dikutip dari situs resmi Victory, Selasa (30/7/2013).

Model  Moge Victory 2014

Cross Country Tour 15t Anniversary Limited Edition

Ada 14 model yang terpampang dalam situs tersebut tapi hanya 4 model saja yang benar โ€“ benar baru, 10 lainnya merupakan model lama yang kemudian ada penambahan aksesoris di dalamnya. Empat model tersebut lahir dari tiga varian bagger, yaitu Cross Country 8-Ball, Ness Cross Limited Edition dan Cross Road 8-Ball. Satunya berasal dari varian touring victory yaitu 15th Anniversary Cross Country Tour Limited Edition.

Untuk model Cross Country 2014, para penggemar moge dapat memilikinya dengan berbagai pilihan warna mulai dari warna silver bergaris api dikombinasikan warna biru dan hitam atau juga warna emas dipadu silver dan hitam. Untuk warna standart adalah warna keemasan dan warna coklat.

Untuk masalah harga dari jenis cruiser, para penggemar moge bisa membelinya dengan harga 13.499 dollar AS atau setara 138,7 juta. Anda dapat menggeber moge Victory di jalan โ€“ jalan protokoler di Indonesia. Sebagai catatan, pada tahun 2014 ada potongan harga sebesar 1000 dolar AS.

Model touring tahun 2014 Victory hanya mengeluarkan tiga varian, hal tersebut membuat varian touring berkurang dua karena tahun ini ada lima varian touring. Dua model kerjasama dengan Ness dipangkas, diganti oleh Cross Country Tour 15t Anniversary Limited Edition. Model ini dilengkapi banyak aksesori, khas model edisi terbatas. (Muhammad Noval – www.sisidunia.com)