Home » Techno » Cooler Master Luncurkan Casing CPU Terbaru CM 690 III

Cooler Master Luncurkan Casing CPU Terbaru CM 690 III



New Taipei City – Salah satu pabrikan perangkat komputer asal Taiwan, Cooler Master diberitakan telah meluncurkan perangkat casing CPU terbaru yang mengusung nama CM 690 III. Perangkat tersebut merupakan suksesor dari seri sebelumnya yakni CM 690.

Cooler Master Luncurkan Casing CPU Terbaru CM 690 III

CM 690 III

Berdasarkan rilis dari Softpedia, Selasa (30/7/2013), perangkat tersebut termasuk dalam jajaran casing tingkat menengah atas. Pasalnya, CM 690 III dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat mendukung untuk CPU masa depan. Diprediksi, CM 690 III yang akan meluncur pada bulan Agustus mendatang tersebut akan meluncur dengan harga yang sangat tinggi.

CM 690 III memiliki ruang yang cukup untuk sebuah motherboard sekelas mocro ATX atau ATX. Selain itu, CM 690 III juga dilengkapi dengan tiga slot pada bagian dalam yang bisa digunakan sebagai tempat dari harddisk, pendingin, kontrol pendingin dan lain sebagainya.

Mengenai slot USB, CM 690 III memiliki sebuah keunggulan dibanding dengan casing lainnya. Ya, CM 690 III memiliki empat slot USB yang terdiri dari 2 slot USB 2.0 dan 2 slot USB 3.0. (Muhammad Noval – www.sisidunia.com)