Home » Travel & Kuliner » London Berencana Bangun Wahana Ski Indoor

London Berencana Bangun Wahana Ski Indoor



London – Untuk menyaingi wahana ski indoor Dubai nampaknya London akan segera membangun wahana ski dengan salju buatan tersebut. Pemerintah Kota London telah mengumumkan akan segera memiliki pusat ski dalam ruangan yang nantinya akan terletak di Olympic Park.

London Berencana Bangun Wahana Ski Indoor

Ilustrasi [Sumber : telegraph.co.uk]

Seperti SisiDunia kutip dari Telegraph, Minggu (28/7/2013) Wali Kota London Boris Johnson telah mengumumkan akan segera membangun kubah salju dengan ukuran melebihi tempat bermain ski lainnya di Inggris. Dari kabar yang beredar bahkan wahana tersebut nanrinya akan menandingi pusat ski indoor Dubai, Uni Emirat Arab.

Kira-kira berapa sih besarnya wahana ski indooe yang di rencakanan pemerintah London? dari informasi yang didapatkan wahana ini akan memiliki luas sekira 20 ribu meter persegi dengan salju buatan dengan landasan bermain ski skitar 300 meter. Selain ski di wahana ini nantinya akan ada pula landasan snowboard, arena kereta luncur, tempat bermain ice-skating, dan area dimana anak-anak bisa bermain lempar salju.

Jangan tercengah jika nantinya wahanya tersebut juga dilengkapi dengan pertokoan, hotel, dan restoran. Pemerintah London menargetkan proses pembangunannya akan segera dimulai akhir musim panas ini, dan diharapkan dapat selesai pada 2015 nanti. Bagaimana menurut anda? [Muhammad Noval – SisiDunia.com]