Home » Techno » Generasi Kedua Nexus 7 Meluncur di Australia Awal September

Generasi Kedua Nexus 7 Meluncur di Australia Awal September



Sidney – Para pengguna perangkat smartphone di  Australia yang tertarik untuk melakukan pembelian terhadap generasi kedua dari Nexus 7 kali ini harus mengetahui bahwa perangkat tersebut sudah hampir pasti akan meluncur di Negara tersebut pada awal September ini.

Generasi Kedua Nexus 7 Meluncur di Australia Awal September

Nexus 7 Generasi Kedua

Berdasarkan rilis dari Softpedia, Senin (29/7/2013), salah satu sumber dari ASUS telah melakukan konfirmasi dengan pihak retailer di Australia terkait dengan rencana penjualan perangkat Android terbaru tersebut.

Akan tetapi, sangat disayangkan karena hingga saat ini masih belum terdapat keterangan resmi tentang varian mana yang akan turun di Australia tersebut. Meskipun demikian, tidak tertutup kemungkinan bahwa tiga varian Nexus 7 tersebut akan meluncur di Australia.

Seperti yang kita ketahui, generasi kedua dari Nexus 7 memiliki tiga varian yakni dengan kapasitas memori internal sebesar 16 GB, 32 GB Wi-Fi dan 32 GB LTE Enabled. Lebih jauh, hingga saat ini masih belum ada informasi terkait harga Nexus 7 di Australia nanti.

Sebagai catatan, sebelumnya Nexus 7 generasi kedua tersebut telah terlebih dahulu diluncurkan di Amerika Serikat setelah diperkenalkan secara resmi pada minggu lalu. (Muhammad Noval – www.sisidunia.com)