Home » Otomotif » Alfa Romeo Spider Memiliki Kemampuan 170 Tenaga Kuda

Alfa Romeo Spider Memiliki Kemampuan 170 Tenaga Kuda



Roma โ€“ Alfa Romeo Spider adalah sebuah seri terbaru yang nantinya akan dikeluarkan oleh Alfa Romeo. Rencananya mereka baru akan menghadirkan mobil ini sekitar tahun 2015 yang dilengkapi dengan mesin yang lebih canggih dan garang.

Alfa Romeo Spider Memiliki Kemampuan 170 Tenaga Kuda

Alfa Romeo Spider

Seperti yang dilansir dari Autoevolution, Senin (29/7/2013), pabrikan otomotif asal Italia ini rencananya akan menyematkan seri terbaru dari mobilnya dengan daya yang cukup besar, dengan tenaga yang dihasilkan sekitar 170 tenaga kuda.

Tidak hanya itu saja, pihaknya akan memberikan banyak perubahan pada sisi eksterior ataupun interiornya. Walaupun untuk saat ini memang desain dari Alfa Romeo Spider ini belum diungkap lebih dalam, namun yang pasti nantinya desain Alfa Romeo ini akaan memiliki desain dengan sentuhan baru, namun masih mencirikan Alfa Romeo.

Dimana salah satu sumber terpercaya dari Alfa Romeo pernah mengungkapkan bahwa nantinya Spider terbaru ini akan hadir dengan desain yang lebih kontemporer dan bisa hampir sama dengan sedan yang dimiliki oleh Alfa Romeo 4C.

Nantinya Alfa Romeo Spider ini akan diproduksi di Jepang dengan memiliki platform yang mirip, seperti yang dimiliki oleh Mazda MX-5. Selain itu untuk mesinnya akan menggunakan mesin turbocharged dengan memiliki kapasitas 1,4 liter TB MultiAir. (Karina Ayu Azalia – SisiDunia.Com)