Home » Sport » Menurut Ibra, CR7 Hanyalah Salah Satu Pemain Terbaik

Menurut Ibra, CR7 Hanyalah Salah Satu Pemain Terbaik



Gothenburg – Banyak orang menyebut Cristiano Ronaldo adalah pemain sepak bola terbaik di dunia. Hal itu terlihat dari teknik, statistik permainan dan penampilannya diberbagai kompetisi. Namun Zlatan Ibrahimovic yang kini menjadi andalan PSG tidak setuju dengan pendapat tersebut. Zlatan hanya mengakui CR7 sebagai salah satu pemain terbaik didunia.

Menurut Ibra, CR7 Hanyalah Salah Satu Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo

Seperti dilansir dari Football Espana, Minggu (28/7/2013), Ibrahimovic memberikan pernyataan jika Ronaldo hanyalah salah satu pemain terbaik didunia. Hal ini berkaitan dengan diincarnya CR7 untuk bergabung dengan PSG yang kini menjelma menjadi klub dengan banyak bakat terbaik. Kabar mengenai ketertarikan PSG kepada Ronaldo memang sudah banyak diketahui. Dan hal tersebut memang wajar karena setiap klub memiliki tujuan tersendiri untuk membentuk sebuah tim juara. Namun keinginan PSG ternyata tidak disambut oleh Real Madrid karena mereka tetap ingin bintang Portugal tersebut tetap bersama dengan mereka. Bahkan pemilik klub yakin jika CR7 akan menghabiskan kariernya bersama dengan klub papan atas asal Spanyol tersebut.

Sebelum kompetisi bergulir, Madrid telah melakoni beberapa laga pra musim, dan yang terakhir mereka mampu mengalahkan PSG di Gothenburg, Swedia, Minggu (28/7/2013) dinihari WIB. Gol kemenangan di cetak oleh Karim Benzema dan banyak pengamat yang menilai bahwa hal tersebut adalah salah satu penampilan Madrid yang terbaik selama ini. (Muhammad Noval – sisidunia.com)