Home » Techno » Geeksphone Peak+, Alternatif Smartphone Terbaru

Geeksphone Peak+, Alternatif Smartphone Terbaru



Madrid โ€“ Salah satu perusahaan telekomunikasi asal Spanyol, Geeksphone diberitakan akan segera meluncurkan produk terbaru mereka yakni Geeksphone Peak+. Produk terbaru milik Geeksphone tersebut tentu saja mampu menjadi salah satu alternatif pilihan bagi para pengguna perangkat smartphone.

Geeksphone Peak+, Alternatif Smartphone Terbaru

Geeksphone Peak+, Alternatif Smartphone Terbaru

Tidak seperti kebanyakan produk smartphone yang berbasis sistem operasi Android dan Apple, Geeksphone Peak+ ternyata meluncur dengan sistem operasi Firefox. Ya, sebuah sistem operasi yang dibuat oleh Mozilla.

Dikutip dari Cnet, Sabtu (27/7/2013), untuk bersaing dikelasnya, Geeksphone Peak+ dilengkapi dengan prosesor dual-core Snapdragon S4 1,2 GHZ yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 1 GB. Selain itu, Geeksphone Peak+ memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 4 GB yang dilengkapi dengan slot microSD.

Lebih jauh, Geeksphone Peak+ akan dilengkapi dengan kamera berkekuatan 8 MP pada bagian belakang dan 2 MP pada bagian depan untuk melakukan panggilan video. Untuk urusan layar, Geeksphone Peak+ menggunakan layar sentuh berukuran 4,3 inci. (Muhammad Noval โ€“ www.sisidunia.com)