Home » Sport » Scholes Berharap Agar Rooney Tetap di MU

Scholes Berharap Agar Rooney Tetap di MU



Manchester – Keinginan Rooney untuk berpindah klub ternyata membuat banyak orang terkejut. Salah satunya adalah Scholes yang merupakan bintang di era class of 92. Bintang lapangan tengah tersebut memastikan bahwa MU adalah tempat yang paling tepat untuk Rooney.

Scholes Berharap Agar Rooney Tetap di MU

Wayne Rooney

Permintaan agar dijual sebenarnya bukan pertama kalinya dilakukan oleh Rooney. Di tahun 2010 lalu, pemain yang telah banyak mencetak gol bagi MU di berbagai kompetisi tersebut juga pernah mengajukan niatnya. Hal ini kembali diulanginya saat musim 2012/2013 berakhir.

Tidak betahnya Rooney di MU ternyata dicium pesaingnya. Chelsea adalah tim yang membuka pintunya jika pemain bertubuh gempal tersebut berniat pindah klub. Bahkan klub dengan seragam kebesaran warna biru tersebut telah mengajukan penawaran untuk memboyong Rooney menuju markasnya. Tapi sayang, MU belum tertarik untuk menjual pemain depan andalannya tersebut.

Seperti yang ditulis oleh Sky Sport, Sabtu (27/7/2013), Scholes berharap agar Rooney tetap bertahan di MU karena ia menilai MU adalah tempat yang paling tepat untuk mengembangkan karier sepak bola. Hal ini tidak berlaku untuk Rooney saja, namun untuk semua orang yang bergelut di dunia sepak bola.

Scholes juga menambahkan adalah wajar jika seseorang merasa tidak nyaman di MU. Hal ini yang mungkin saat ini sedang dirasakan oleh Rooney. Namun semua pemain khususnya para fans MU tetap berharap agar Rooney tetap mau bertahan dan menghabiskan kariernya bersama dengan setan merah. (Muhammad Noval – Sisidunia.com)