Home » Sport » Pelatih Baru Barca Memastikan Neymar Akan Cocok Dengan Messi

Pelatih Baru Barca Memastikan Neymar Akan Cocok Dengan Messi



Barcelona – Dua bintang besar bergabung disebuah tim sepak bola. Banyak yang meragukan jika Messi bisa padu dengan Neymar. Hal inilah yang akan menjadi pekerjaan rumah bagi Martino yang merupakan pelatih baru Barca setelah era kepemimpinan Tito Vilanova. Namun Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut yakin jika kedua pemain bintang itu bisa saling membahu membentuk tim yang solid. Dan jika tidak berhasil, maka hal tersebut adalah sesuatu yang harus dipikirkan oleh pelatih.

Pelatih Baru Barca Memastikan Neymar Akan Cocok Dengan Messi

Messi Dan Neymar

Media maupun masyarakat tentu sudah penasaran dan ingin segera melihat aksi kedua bintang asal Brazil dan Argentina tersebut. Mereka juga ingin melihat apakah akan ada pergeseran posisi bagi Messi. Martino mengungkapkan pada Football Espana, Sabtu (27/7/2013), bahwa mengenai posisi Messi adalah hal yang tidak perlu dirisaukan. Messi sudah terbiasa untuk bermain di beberapa macam posisi. Namun Martino akan menempatkan Messi di posisi yang membuat ia nyaman.

Pelatih yang sudah kaya akan pengalaman ini ingin menjaga kualitas permainan Messi di posisi yang ia inginkan. Selain itu ia juga akan menjaga pemain lainnya agar tetap solid didalam sebuah tim.

Mengenai pertanyaan apakah Messi bisa cocok dengan Neymar, sang pelatih mengungkapkan tidak ada gangguan yang menyebabkan mereka tidak bisa bersatu. Keduanya masih muda, memiliki teknik yang baik dan mampu bermain di level yang tinggi. Jadi Messi dan Neymar bisa dipastikan cocok untuk bermain bersama. Namun jika tidak bisa padu, maka hal tesebut bukanlah salah keduanya namun hal itu adalah pekerjaan rumah bagi jajaran pelatih. (Maria Ulfa – sisidunia.com)