Home » Travel & Kuliner » Tigerair Masih Perluas Rute Penerbangannya

Tigerair Masih Perluas Rute Penerbangannya



Hongkong – Rute terbaru Jakarta-Hongkong telah dibuka oleh Tigerair Mandala sebagai rute penerbangan terjauhnya. Bahkan maskapai bujet ini juga akan membuat rute penerbangan ke Sidney. Dalam perbincangan dengan wartawan sisidunia di Hongkong, Kamis (25/7/2013) malam, Paul Rombeek selaku Presiden Direktur Tigerair Mandala mengungkapkan bahwa sebenarnya pihaknya selama ini merencanakan sebuah penerbangan yang aman serta menguntungkan. Sehingga dengan melihat permintaan pasar yang saat ini ada, maka Tigerair Mandala sebisa mungkin akan memberikan pelayanan yang maksimal. Tanpa membatasi untuk wilayah penerbangan yang jauh sekalipun.

Tigerair Masih Perluas Rute Penerbangannya

Memang untuk wilayah Australia, seperti Sidney akan menjadi prioritas utamanya. Namun ada juga kemungkinan wilayah Asia Tenggara akan dipilihnya. Berdasarkan penuturannya bahwa untuk rute jauh memang masih mempertimbangkan peluang yang besar dengan penerbangan yang murah (low cost carrier).

Karena selama ini pihaknya akan mengkreasikan berbagai permintaan yang datang untuk kemudian dapat mewujudkannya. Untuk Hongkong sendiri, Tigerair ingin menggaet para pelancong Indonesia yang ingin bepergian dengan low fare.
Walaupun saat ini pemain besar seperti Garuda, Cathay, Air China terlebih dahulu telah memiliki rute ke Hongkong, namun pihak Tigerair tidak mencuri pasar yang telah ada saat ini. Karena Tigerair memilih untuk mengkreasikan inovasinya dengan cara yang berbeda dari kompetitor lainnya, sehingga Tigerair bisa mendapatkan kesempatan dengan hasil yang bagus. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)