Home » Sport » GBK Ramai Dengan Para Fans Chelsea

GBK Ramai Dengan Para Fans Chelsea



Jakarta โ€“ Gelora Bung Karno sudah dipadati oleh para fans dari Chelsea. Fans Chelsea tersebut mulai mengantri untuk membeli tiket dalam pertandingan antara Indonesia All Stars dengan Chelsea. Terlihat loket-loket yang sudah disediakan telah dipadati.

Fans Chelsea

Fans Chelsea

Bahkan tiga tiket yang telah disediakan di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno terlihat antrian yang cukup panjang. Ketiga loket tersebut tersebar di Parkir Timur, Masjid Albina, dan loket depan pintu PSSI. Salah seorang petugas loket, Yadi kepada wartawan sisidunia, Kamis (25/7/2013), mengungkapkan bahwa loket yang dibuka sejak pagi sekitar pukul 10 ini memang para pecinta bola sudah banyak yang mengantri.

Bahkan rata-rata dari mereka menukar tiket pembelian secara online, namun ada pula yang membelinya secara langsung. Dimana sejauh ini tiket yang sudha habis adalah kategori III dan kategori II. Sedangkan para fans Chelsea yang datang pada siang tadi, masih setia menunggu di depan loket.

Rangga, salah satu fans Chelsea yang berasal dari Bekasi ini ingin membeli tiket kategori I namun ternyata banyak juga yang mengantri. Ia rencananya akan menunggu di Senayan hingga pertandingan dimulai. Tiket yang dibandrol untuk pertandingan persahabatan antara Chelsea dengan Indonesia All Star ini untuk Kategori I (Rp 750 ribu), VIP Timur (Rp 1,5 juta), VIP Barat (Rp 2juta), dan VVIP (Rp 3,5 juta).

Sedangkan untuk tiket Kategori III (Rp 150 ribu) dan Kategori II (Rp 300 ribu), semua sudah habis terjual. Saat ini suasana di kawasan GBK pun sudah ramai dipadati oleh para fans Chelsea. Dengan menggunakan atribut kesayangannya, mereka berbondong-bondong menuju GBK. (Maria Ulfa)