Home » Otomotif » TVS Dazz Dijual Di Kisaran Harga Rp 9 Jutaan

TVS Dazz Dijual Di Kisaran Harga Rp 9 Jutaan



Karawang – Persaingan motor matik memang sekarang ini sangat ketat sekali, banyak produsen motor berlomba-lomba menarik perhatian para pengguna motor untuk berganti ke skutik. Hal tersebut juga dilakukan oleh produsen motor asal India yang ada di Indonesia, yakni PT TVS Motor Company Indonesia. Saat ini TVS telah meluncurkan produk terbaru yang diberi nama dengan TVS Dazz.

TVS Dazz

TVS Dazz

TVS Dazz ini menggunakan mesin 110cc, memiliki desain yang elegan karena nama Dazz terinspirasi dari kata dazzling yang artinya mempesona.

Ananda Krishnan selaku President Director PT TVS Motor Company Indonesia, saat dihubungi wartawan sisidunia pada Selasa (23/7/2013), mengungkapkan bahwa TVS Dazz ini akan ditawarkan ke konsumen dengan harga yang kompetitif dan terjangkau, dan kedepannya TVS akan memberikan produk-produk terbaik untuk pasar Indonesia.

Harga yang dibanderol untuk On The Road Jakarta adalah Rp 9,99 juta, serta promo untuk service, sparepart serta ganti oli selama setahun gratis tidak dipungut biaya.

Yang manarik, skutik besutan dari TVS ini merupakan motor yang memiliki charger untuk Handphone, dan teknologi ini diklaim sebagai motor matik pertama yang menggunakan teknologi ini. (Samsul Arifin)