Home » Sport » Massa Acungi Jempol Untuk Performa Ban Pirelli

Massa Acungi Jempol Untuk Performa Ban Pirelli



Maranello โ€“ Jelang balapan Formula One (F1) yang akan berlangsung di Hungaria, dengan menggunakan performa ban baru milik Pirelli, Felipe Massa merasa terkesan. Bahkan pemasok ban tunggal tersebut diacungi jempol oleh pembalap Ferrari ini.

Felipe Massa

Felipe Massa

Sebagai informasi bahwa Massa memang mengalami insiden ban pecah selama di Inggris. Bahkan pembalap asal Brasil ini pada pekan lalu juga mendapatkan kesempatan untuk menjajal ban keluaran terbaru dari Pirelli bertempat di Silverstone.

Seperti yang dilansir dari Crash, Selasa (23/7/2013), Massa mengungkapkan bahwa memang performa ban memiliki peranan yang cukup penting selama balapan. Karena ini mencakup akan sisi keselamatan dari seorang pengendara.

Dengan bentuk dasar yang keras, nampaknya sampai saat ini dirasa masih terlalu berat, sehingga pada suhu rendah ban yang lembut dapat bertahan lebih lama. Dengan cuaca yang ada di Hungaria yang cederung panas, Massa berharap kondisi ini akan cocok dengan mobil milik Ferrari. Karena pada dasarnya suhu memiliki andil yang besar untuk mobilnya. Untuk yang di Hungaria semoga kondisinya lebih hangat. (Maria Ulfa)