Home » Otomotif » Inden MPV Murah Akan Dibuka Honda Pada September

Inden MPV Murah Akan Dibuka Honda Pada September



Jakarta – Honda dalam waktu dekat ini akan meluncurkan produk mobil MPV murah, nantinya produk Low Multi Purpose Vehicle ini akan dipamerkan pada 19 September 2013 pada gelaran Indonesia International Motor Show.

Logo Honda

Dalam ajang tersebut Honda akan memamerkan sekaligus membuka inden untuk mobil LMPV (Low Multi Purpose Vehicle). Pihak Honda juga berharap bisa menarik perhatian para pengguna mobil murah untuk memesannya.

Jonfis Fandy selaku Direktur Marketing dan Aftersales Service PT Honda Prospect Motor, kepada wartawan sisidunia mengungkapkan nantinya saat gelaran IIMS (Indonesia International Motor Show) produk mobil honda terbaru akan dipamerkan dan juga bisa dipesan, tetapi untuk uang mukanya saat ini belum bisa ditentukan.

Nantinya mobil terbaru dari Honda ini setelah dipamerkan, akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada awal tahun 2014. Menurut kabar yang beredar, produk terbaru dari Honda ini akan dibaderol pada kisarah harga 150 juta sampai 200 juta.

MPV murah Honda ini memiliki tampilan yang sangat bagus sekali, dan memiliki ruang penumpang yang luas. (Muhammad Noval)