Home » Sport » Liverpool Akan Pinjamkan Pepe Reina Ke Napoli

Liverpool Akan Pinjamkan Pepe Reina Ke Napoli



Liverpool – Pepe Reina yang berposisi sebagai penjagawa gawang, menurut kabar di musim depan bakal dipinjamkan ke Napoli oleh Lierpool, disana dia akan menjadi anak asuh Rafael Benitez yang dulu merupakan pelatihnya saat Benitez menangani Liverpool.

Pepe Reina

Pepe Reina

Memang pihak Liverpool belum menyatakan secara resmi tentang dipinjamkannya Reina ke Napoli, tetapi sepertinya kepindahannya tinggal menunggu waktu saja. Kiper yang saat ini sudah berusia 30 tahun tersebut kini tinggal menunggu kesepakatan saja antara Liverpool dan Napoli.

Kabar yang beredar jika nantinya Reina jadi dipinjamkan ke Napoli, maka gaji yang akan diterima adalah sebesar sebesar 110 ribu euro per pekannya. Dan napoli juga bisa membawa Reina dengan status transfer dengan memberikan konpensasi dana sebesar 10 juta euro.

Dilansir Liverpool Echo, Senin (22/7/2013), Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa sebenarnya Reina adalah pemain yang bagus, tetapi di Liverpool kesempatan bermainnya sangat kecil, dan dia sendiri memiliki ambisi untuk tampil di Piala Dunia, dengan dipinjamkannya dia ke Napoli maka ini merupakan kesempatan untuk dapat bermain secara regular, dan bagi Liverpool ini bisa memperbaiki keuangan klub. (Muhammad Noval)