Home » Otomotif » Generasi Terbaru Mitsubishi Evo Akankah Segera Hadir?

Generasi Terbaru Mitsubishi Evo Akankah Segera Hadir?



Tokyo – Kabar yang beredar saat ini menyebutkan bahwa produsen mobil Mitsubishi kini secara diam-diam telah merancang mobil dengan model yang diklaim merupakan generasi terbaru dari sedan legendaris Evo. Bahkan desain yang saat ini terlihat memiliki aura sporti yang amat dalam.

Gambaran sedan sport milik Mitsubishi

Gambaran sedan sport milik Mitsubishi

Seperti yang dilansir dari Inautonews, Senin (22/7/2013), bahwa di dalam dunia maya sendiri, gambar yang beredar menunjukkan bahwa model terbaru dari Mitsubishi ini berwujud sebuah sedan sport yang memiliki dua pintu. Dimana lampu depannya terlihat sipit dengan dibenamkan LED didalamnya.

Memiliki desain body yang aerodinamis maka membuat mobil yang berwarna biru ini semakin terlihat sangat agresif. Terlebih lagi di bagian tengah dari bumper tersematkan logo tiga berlian yang menambah aksen mewah.

Sedangkan untuk sisi sampingnya terdapat air scoop yang berfungsi untuk mengalirkan buangan udara. Rumor yang berkembang menyebutkan bahwa mobil terbaru dari Mitsubishi ini akan menggunakan mesin hybrid.

Bahkan motor listrik yang berasal dari MiEV Evolution II Pikes Peak, santer dikabarkan akan disematkan pada sedan sport terbarunya kali ini. Dengan dua mesin, maka akan menghasilkan kolaborasi yang handal, dimana tenaga yang dihasilkan mampu mencapai 500 hp untuk disalurkan ke semua roda.

Namun sampai saat ini terkait mobil sedan terbarunya kali ini, belum diketahui secara spesifik rinciannya. Namun diharapkan dengan model yang dipengaruhi dari Concept-RA pada 2008 lalu, maka mobil ini dapat memberikan kejutan di pasar otomotif pada tahun 2015 nanti. (Samsul Arifin)