Home » Techno » Gambar Smartphone Moto X Beredar di Dunia Maya

Gambar Smartphone Moto X Beredar di Dunia Maya



California – Beberapa waktu belakangan ini sebuah gambar yang menunjukkan sebuah smartphone besutan dari Motorola beredar di dunia maya.Smartphone Moto X ini hadir dengan tampilan warna putih. Bocoran gambar smartphone tersebut hanya menampilkan sisi depan dan belakang dari Moto X.

Moto X

Moto X

Seperti yang dilansir dari Engadget, Minggu (21/7/2013), memang adanya bocoran gambar dari Moto X ini hadir dengan warna putih dari courtesy @evleaks. Dengan bocoran smartphone ini maka para penggemar Motorola kini sudah dapat menikmati mikrofon depan dan belakang serta dapat merasakan tekstur yang menghiasi bagian belakang dari bocoran gambar dari Moto X ini.

Informasi yang beredar mengatakan bahwa diperkirakan pada tanggal 1 Agustus nanti produsen smartphone asal Negeri Paman Sam ini akan meluncurkan Moto X. Bahkan sebuah undangan yang saat ini telah disebar menuliskan Moto X disertai tempat dan tanggal acara tersebut akan dihelat.

Dengan demikian hal ini mempertegas adanya peluncuran Moto X yang akan berlangsung pada bulan depan. Kabarnya Moto X ini akan menggunakan sistem operasi Android 4.3.3, dilengkapi dengan beragam fitur Moto X dan juga sistem perintah suara always-on.

Selain itu beredar kabar bahwa Google juga melakukan beberapa hal yang menarik dalam smartphone terbaru dari Motorola ini. Dimana salah satunya adalah sebuah notifikasi akan muncul langsung di Moto X tepatnya di layar yang menyebutkan bahwa sistem “Active Updates” telah diaktifkan.(Maria Ulfa)