Home » Sport » Felipe Melo Resmi Bergabung Dengan Galatasaray.

Felipe Melo Resmi Bergabung Dengan Galatasaray.



Istanbul – Felipe Melo akhirnya resmi diumumkan oleh Juventus telah dilepas ke Galatasaray. Seperti yang dilansir dari Football Italia, Minggu (21/7/2013), dengan dibandrol harga sebesar 3,75 juta Euro atau sekitar Rp 495 miliar, pemain Brasil yang kini berusia 30 tahun tersebut telah resmi dilepas oleh kampiun Serie A tersebut.

Felipe Melo.

Felipe Melo

Memang sebelum pada akhirnya berlabuh ke Turk Telekom Arena, ia dipinjamkan sebagai pemain pinjaman. Bahkan dalam dua musim (2011-2013), Melo berhasil setidaknya menyumbangkan 13 gol dalam 65 pertandingan.

Namun sayangnya hingga akhir musim, klub yang memiliki julukan Aslan tersebut belum mengajukan kontrak kepadanya. Perlu diketahui bahwa usaha Galatasaray untuk menggaet Melo memang tidak mudah.

Hal ini disebabkan karena Bianconeri dan Galatasaray buntu didalam masalah transfer. Walaupun pada akhirnya Si Nyonya Tua akhirnya menyatakan bahwa klub yang diasuh oleh Fatih Terim resmi mendapatkan Melo untuk musim depan.

Sebagai informasi bahawa hampir selama empat musim Melo bergabung dengan Juventus Stadium dari Fiorentina. Sayangnya pemain yang dibandrol 25 juta euro tersebut belum mampu memberikan performa terbaiknya.

Sehingga selama dua musim, Melo dipinjamkan ke Galatasaray. Namun bersama Galatasaray, Melo berhasil membawa dirinya untuk ikut andil dalam sejumlah trofi seperti Süper Lig (2011–2012, 2012–2013), dan Süper Kupa (2012). Semoga dengan bergabungnya Melo secara resmi ke Galatasaray membuat performanya semakin berkibar. (Samsul Arifin)