Home » Techno » Angry Birds Star Wars Hadir di Konsol Game 29 Oktober 2013

Angry Birds Star Wars Hadir di Konsol Game 29 Oktober 2013



Amerika Serikat – Baru-baru ini Angry Birds Star Wars dikabarkan akan segera hadir di platform konsol game pada tanggal 29 Oktober mendatang.

Angry Birds Star Wars Hadir di Konsol Game 29 Oktober 2013

Sebagaimana dikutip SisiDunia dari laman Joystiq, Jumat (19/7/2013), Rovio sendiri dikabarkan telah merilis sebuah video teaser terkait kehadiran game Angry Birds Star Wars bagi seluruh jenis konsol game. Game ini akan hadir di perangkat konsol game seperti Xbox 360, PlayStation 3, PlayStation Vita, Nintendo Wii, Wii U, dan 3DS.

Game besutan Rovio dan LucasFilm ini bakal mengusung mode permainan multiplayer kompetitif dan kooperatif. Selain itu, terdapat pula 20 level tambahan, bonus konten, serta grafis hadir dalam kualitas grafis high-definition (HD).

Game ini dikabarkan akan diluncurkan pada tanggal 29 Oktober mendatang untuk wilayah Amerika Serikat. Sementara itu untuk pasar global, permainan burung pemarah ini diperkirakan akan dilempar secara serentak pada tanggal 1 November 2013.

Sayangnya belum ada informasi resmi dari pihak Rovio terkait banderol harga game Angry Birds Star Wars ini. Hanya saja diprediksi harga game ini akan lebih murah dibandingkan harga rata-rata game lainnya di perangkat game konsol. [Karina Ayu Azalia – SisiDunia.com].