Home » Sport » Paris Saint Germain Resmi Dapatkan Marquinhos

Paris Saint Germain Resmi Dapatkan Marquinhos



Paris – Klub kaya asal Prancis yakni PSG (Paris Saint Germain) mengumumkan telah berhasil mendapatkan tanda tangan Marquinhos pada Jumat (19/7/2013) waktu setempat. Pemain belakang asal Brasil yang sebelumnya bermain untuk AS Roma tersebut dikontrak pihak PSG selama lima tahun.

Marquinhos

Marquinhos

Banyak klub besar Eropa yang bersaing untuk mendapatkan Marquinhos diantarnya adalah Barcelona dan Mancehester United, tetapi akhirnya Marquinhos lebih tertarik untuk bergabung dengan PSG.

Nasser Al-Khelaifi selaku presiden PSG mengungkapkan bahwa “Mendapatkan pemain muda masa depan adalah sebuah kepuasan bagi PSG karena pemain ini menjadi incaran banyak klub besar Eropa, dan semua ini membuktikan bahwa keinginan PSG untuk menjadi tim besar Eropa di masa yang akan datang bisa terlihat jelas.

Sebelumnya Marquinhos didatangkan oleh AS Roma dari Corinthians, bersama Roma penampilannya memang menunjukkan sebuah penampilan yang mengagumkan, Selama berkostum AS Roma, Marquinhos tampil sebanyak 26 kali.

Dilansir situs resmi PSG, Jumat (19/7/2013, Marquinhos mengungkapkan jika dia menginginkan namanya tercatat dalam sejarah klub PSG, dia juga optimis bisa memberikan yang terbaik untuk klub yang akan dibelanya musim depan, yakni Paris Saint Germain. (Samsul Arifin)