Home » Travel & Kuliner » Karakteristik Turis Beda Untuk Setiap Negara

Karakteristik Turis Beda Untuk Setiap Negara



Prancis – Setiap wisatawan tentunya menginginkan pelayanan yang menyenangkan di setiap tujuan tempat wisatanya. Namun untuk memenuhi keinginan dari banyak orang yang datang dari berbagai Negara tentunya tidak mudah untuk mewujudkannya.

Menara Eiffel

Menara Eiffel

Hal inilah yang saat ini sedang menjadi sorotan utama dari para pengelola tempat wisata yang ada di Prancis. Karena dari pemerintah Prancis sendiri mengingikan pelayanan wisata yang terus mengalami perbaikan dari waktu ke waktu.

Sehingga kenyamanan dapat diberikan kepada setiap wisatawan yang datang. Bahkan untuk mengetahui apa yang diinginkan para wisatawan pihak pemerintah juga melakukan kerjasama untuk mengetahui keinginan wisatawan.

Dimana hasilnya akan membuat para pemilik toko, restoran dan hotel dapat memperbaiki layanan di negeri yang terkenal dengan keromantisannya ini. Seperti yang dilansir dari HuffingtonPost, Sabtu (20/7/2013), ada beberapa karakteristik wisatawan yang terbagi menjadi:

Wisatawan Spanyol,
Mereka pada umumnya selelu bepergan bersama keluarga, bahkan biasanya pada saat menikmati makan malam membutuhkan waktu yang relative lama. Sehingga dari data ini maka para pemilik hotel dapat mengingatkan waktu makan malam yang ada.

Wisatawan China
Utuk ara wisatawan yang berasal dari China pada umumnya mereka akan menghargai beberapa saran dari para pelayan yang memberikan rekomendasi beberapa tempat belanja terbaik di Paris. Karena biasanya para milyader China menghabiskan waktu untuk berbelanja, dan akan senang jika mereka disapa menggunakan bahasa China.

Wisatawan Amerika,
Untuk wisatwan Amerika, biasanya memang merkea akan tanpa ragu untuk memperkenalkan dirinya. Biasanya untuk penginapan mereka ingin yang istimewa. Mereka juga suka dengan cahaya lampu dimalam hari yang ada di Paris. Untuk makan malamnya, biasanya setiap pukul 18.00 mereka akan dijadwal untuk makan malam.

Wisatawan Italia dan Jepang
Untuk wisatwan Italia dan Jepang, mereka tergolong wisatawan yang dikenal tidak sabar. Namun jika Anda memperhatikan anak-anaknya maka mereka akan senang. Disamping itu kenyamanan dan juga kebersihan dari setiap tempat yang mereka kunjungi menjadi prioritas utama. (Muhammad Noval)