Home » Sport » Dani Pedrosa Tidak Turun di Latihan Bebas Pertama

Dani Pedrosa Tidak Turun di Latihan Bebas Pertama



California – Pembalap andalan tim Repsol Honda yakni Dani Pedrosa dipastikan tidak akan berlaga pada ajang balap MotoGP Free Practice I MotoGP di Laguna Seca. memang Pedrosa sebelumnya telah mengalami kecelakaan hingga patah tulang selangka pada ajang balap di balapan di Jerman.

Dani Pedrosa

Dani Pedrosa

Pedrosa yang merupakan pembalap asal Spanyol dalam balapan di Sachsenring juga tidak bisa turun, dikarenakan menurut analisis tim medis Pedrosa mengalami tekanan darah rendah serta kepalnya terasa pusing.

Dalam ajang balap di laguna Seca, sebenarnya Pedrosi sudah mendapatkan ijin dari tim medis untuk bisa mengikuti ajang Free Practice I MotoGP. Pedrosa sekarang ini harus rela menyerahkan pemimpin klasemen MotoGP kepada rekan satu timnya yakni Marc Marquez.

Dilansir Crash, Sabtu (20/7/2013), mengabarkan bahwa tim Repsol honda telah menyatakan bahwa pedrosa tak akan ikut latihan bebas pertama, semua itu dilakukan oleh pihak Honda untuk menghindari kambuhnya cidera bahu yang sekarang sedang dialami oleh Pedrosa, namun nantinya pada ajang Free Practice 2 MotoGP Pedrosa akan mengikutinya.

Kabar terbaru mengenai Jorge Lorenzo yang beberapa waktu lalu juga mengalami cidera dibagian tulang selangka, besar kemungkinan akan mengikuti ajang latihan bebas pertama ini, karena menurut tim medis Lorenzo lolos tes medis. (Maria Ulfa)