Home » News » Zong Qinghou Orang Kaya Asal China Ingin Bangun 100 Mall

Zong Qinghou Orang Kaya Asal China Ingin Bangun 100 Mall



Shanghai – Bisnis merupakan suatu usaha yang benar-benar memiliki daya tarik bagi para orang kaya, saat ini orang kaya asal negeri Cina akan membangun 100 mall dalam kurun waktu 3 hingga 5 tahun ke depan, dia adalah Zong Qinghou yang memiliki perusahan Hangzhou Wahaha Group Co.

Mall

Ilustrasi

Menurut Zong Qinghou, “Perusahan harus menciptakan sebuah keuntungan di bisnis ritel dalam kurun waktu tiga tahun apabila perusahaan akan menjual saham.”

Dilansir Bloomberg, Jumat (19/7/2013), mengabarkan bahwa rencananya perusahan Hangzhou Wahaha Group Co akan merealisasikan pembangunan 100 mall dalam kurun waktu tiga hingga lima tahun kedepan, tetapi kepastian waktunya sampai saat ini masih belum ditentukan.

Memang untuk sekarang ini orang kaya asal Cina tersebut masih memegang saham perusahannya sebesar 90 persen, sepertinya untuk mewujudkan rencana pembangunan mall tersebut dibutuhkan biaya yang sangat besar sekali, yakni sekitar USD 277 juta, namun para analisis bisnis mengatakan bahwa investasinya bisa naik hingga 10 miliar yuan.

Kita tunggu saja apakah nantinya target untuk membuat 100 mall oleh perusahaan Hangzhou Wahaha Group Co bisa segera terealisasi. (Samsul Arifin)