Home » Techno » Samsung Luncurkan Galaxy Ace 3 Pada September Dengan Harga 3 Jutaan

Samsung Luncurkan Galaxy Ace 3 Pada September Dengan Harga 3 Jutaan



Seoul – Pasar smartphone dunia memang mengalami persaingan yang sangat ketat sekali, banyak produsen gadget yang bersaing untuk meluluhkan hati para pengguna ponsel pintar. Saat ini samsung yang merupakan produsen teknologi asal Korea pada bulan september akan meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy Ace 3.

Samsung Galaxy Ace 3

Samsung Galaxy Ace 3

Dilansir Softpedia, Kamis (18/7/2013), mengabarkan bahwa Sebentar lagi produk Samsung dengan Galaxy Ace 3 akan ikut meramaikan pasar gadget smartphone Inggris dengan banderol sekitar $ 300 atau sekitar Rp 3juta.

Nantinya Samsung Galaxy Ace 3 ini akan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, serta akan dibenamkan prosesor dual-core 1,2 GHz. Pada bagian layar Samsung akan mengunakan ukuran 4 inci tuochscreen dan memiliki resolusi 480 x 800 piksel.

Urusan penyimpanan, Samsung Galaxy Ace 3 memiliki 4/8 GB internal memory, serta menggunakan 1GB RAM. Untuk Galaxy Ace 3 ini sendiri memiliki tiga varian, yakni Galaxy Ace 3 S7270 (3G), Galaxy Ace 3 S7275 (LTE) and Galaxy Ace 3 S7272 (dual-SIM).

Dengan harga yang relatif terjangkau, diharapkan produk Samsung Galaxy Ace 3 ini bisa merebut pasar smartphone secara global pada bulan September nanti. (Muhammad Noval)