Home » Sport » Hayden Akan Meninggalkan Ducati Akhir Musim

Hayden Akan Meninggalkan Ducati Akhir Musim



California โ€“ Terkait masa depan Nicky Hayden kini terjawab sudah. Karena pembalap asal Ducati tersebut pada musim depan sudah mulai meninggalkan pabrikan asal Italia tersebut. Menjelang balapan yang akan berlangsung di negaranya, pada akhirnya Hayden menjawab rumor yang beredar saat ini.

Pembalap Ducati, Nicky Hayden saat konferensi pers

Pembalap Ducati, Nicky Hayden saat konferensi pers

Rider yang berasal dari Amerika Serikat tersebut membenarkan bahwa pada musim 2014 nanti, pihak Ducati tidak memberikan kontrak baru kepadanya. Seperti yang dilansir dari Crash, Jumat (19/7/2013), Hayden mengungkapkan bahwa pada MotoGP tahun depan, ia tidak akan memperkuat Ducati lagi. Karena untuk saat ini mereka telah memilih cara yang berbeda.

Memang masa depannya sendiri tidak tahu, karena sebenarnya didalam MotoGP semuanya tidak terlihat baik. Hal ini disebabkan karena pihaknya tidak mengetahui adanya motor baru, aturan baru dan segala kemungkinan yang terjadi. Namun ia masih memiliki beberapa pilihan yang menarik.

Karena sejak 2009 ia bersama Ducati, ia tidak mendapatkan hasil yang maksimum. Karena tercatat Hayden baru tiga kali menginjakkan kakinya ke podium dan hanya sebagai juara ketiga. Dengan rumah baru nanti, diharapkan Hayden ia mampu memberikan hasil yang terbaik. Karena ia saat ini masih mencintai arena balapan. (Maria Ulfa)