Home » Sport » Chelsea Ajukan Penawaran Resmi Untuk Wayne Rooney

Chelsea Ajukan Penawaran Resmi Untuk Wayne Rooney



Manchester – Manchester United memang berulang kali menyatakan bahwa tidak akan menjual striker andalannya, yakni Wayne Rooney. Tetapi sekarang ini Chelsea telah menjadikan Rooney sebagai target utamanya untuk mengisi lini depan The Blues.

Wayne Rooney

Wayne Rooney

Saat ini pihak Chelsea mengungkapkan telah mengajukan penawaran untuk mendapatkan tanda tangan Wayne Rooney. Mourinho juga mengatakan bahwa untuk mendapatkan Rooney peluang Chelsea masih terbuka, karena dia (Rooney) sekarang ini sedang tidak bahagia bersama Manchester United.

Speskulasi kepindahan Rooney memang santer terdengar, terlebih lagi saat tur premusim ke Asia, Rooney dipulangkan ke Inggris dengan alasan cidera, ini menambah spekulasi bahwa Rooney akan meninggalkan Old Trafford.

Setelah pertandingan melawan Thailand All Stars, Rabu (17/7/2013), Mourinho mengungkapkan kepada pewarta bahwa tawaran resmi sudah diajukan oleh puhak Chelsea kepada MU, sekarang ini hanya tinggal menunggu jawaban.

Sayangnya Mourinho tidak menyebutkan jumlah penawaran yang diajukan untuk mendapatkan Rooney. Dan Mourinho juga menjelaskan bahwa dalam proposal penawaran tersebut didalamnya tidak dicantumkan sejumlah pemain untuk dipinjamkan atau untuk melengkapi penawaran tersebut. (Samsul Arifin)