Home » Sport » Aleksandar Kolarov Dibidik Juventus dan Inter Milan

Aleksandar Kolarov Dibidik Juventus dan Inter Milan



Manchester – Berita sepak bola pada bursa transfer di musim panas selalu memberikan banyak kejutan yang patut untuk disimak. Menjelang bergulirnya musim 2013/2014 beberap klub sudah menyiapkan kekuatannya untuk menyambut datangnya musim baru. Begitu juga dengan para pemainnya, yang tidak bisa bersaing di skuad utama selalu ingin memutuskan untuk hengkang, dan tim yang memiliki banyak dana selalu ingin mendapatkan pemain yang berkualitas.

Aleksandar Kolarov

Aleksandar Kolarov

Sekarang ini kabar terbaru datang dari bek Manchester City, Aleksandar Kolarov. Bek yang berusia 27 tahun ini, sekarang sedang menjadi incaran dua klub Seri A Italia yakni Inter Milan dan Juventus.

Dilansir Daily Star, Kamis (18/7/2013), mengabarkan bahwa kolarov memang menjadi bidikan Juventus, tetapi saat ini kabar yang berkembang klub Inter Milan juga tengah mengincarnya.

Pada musim lalu memang Kolarov sering duduk dibangku cadangan, hal itulah yang membuat pemain asal Serbia tersebut menginginkan untuk hengkang dari The Citizens. kabarnya pihak City juga sudah merespon tentang masalah ini, bahkan pihak City sudah mengungkapkan jika ada klub yang menginginkan kolarov, silahkan siapkan dana sebesar 14 juta euro untuk memboyongnya. (Muhammad Noval)