Home » Otomotif » Penjualan Mazda Selama 6 Bulan Naik 10 Persen di Tahun 2013

Penjualan Mazda Selama 6 Bulan Naik 10 Persen di Tahun 2013



Jakrata – Hasil penjualan yang bagus diraih produsen mobil asal Jepang, yakni Mazda. PT Mazda Motor Indonesia (MMI) telah membukukan penjualan total 4.843 unit mobil terhitung sejak bulan Januari sampai Juni ditahun 2013.

Mazda Logo

Mazda Logo

Jika dihitung, ini masih 6 bulan awal penjualan ditahun 2013, jika dibandingkan dengan tahun lalu, penjualan mobil Mazda naik sekitar 10 persen, tercatat pejualan pada tahun 2012 pada periode 6 bulan awal hanya terjual 4.401 unit mobil.

Keizo Okue selaku Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia saat ditemui wartawan SisiDunia di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2013), mengungkapkan bahwa pihak Mazda sekarang ini telah diterima oleh masyarakat, hal ini melihat hasil penjualan telah terjadi peningkatan.

Sebenarnya semua ini tak lepas dari upaya dari pihak Mazda untuk terus memberikan kepuasan kepada pelanggan, saat ini sudah hadir 38 showroom yang tersebar di Indonesia, dan nantinya akan ada perkembangan dengan target 44 showroom ditahun 2013.

Serkarang ini pihak Mazda juga memberikan pemeriksaan gratis untuk beberapa produknya, serta potongan biaya sebesar 20 persen untuk perawatan berkala, semua itu dilakukan oleh pihak Mazda guna memberikan kepuasan kepada pelanggan. (Samsul Arifin)