Home » Sport » Jose Mourinho Bujuk Frank Lampard Agar Bertahan Di Chelsea

Jose Mourinho Bujuk Frank Lampard Agar Bertahan Di Chelsea



London – Musim lalu Frank Lampard di isukan akan pergi meninggalkan The Blues, hal tersebut dikarenakan tidak ada kontrak baru yang diajukan oleh Chlesea. Rumor yang beredar Lampard akan pindah ke Manchester United. Bukan itu saja, bahkan dia (Lampard) juga di isukan akan hijrah ke MLS (Major League Soccer).

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Pada bulan Mei lalu Lampard akhirnya menandatangani kontrak baru bersama Chelsea berdurasi satu tahun, hal ini membuat lega para fans Chlesea,

Bertahannya Lampard di Chelsea tak lepas dari bujukan Mourinho yang saat itu masih melatih Real Madrid untuk meyakinkan Lampard agar tetap bertahan di Stamford Bridge.

Dilansir dari Sky Sports, Selasa (16/7/2013), Mourinho mengungkapkan bahwa dia telah memberikan saran kepada Lampard agar tetap mencoba bertahan di Chelsea, karena dia (Lampard) adalah pemain yang harus berlaga di liga dengan level tinggi.”

Memang sejak kedatangan para pemain muda seperti Oscar, Eden Hazard dan Juan Matta, Lampard sering ada di bangku cadangan, tetapi banyak pihak menilai bahwa Chelsea masih membutuhkan sentuhan permainan dari Lampard. Kita lihat saja, apakah Lampard mampu masuk dalam skuad utama The Blues dibawah asuhan Mourinho. (Muhammad Noval)