Home » Sport » Iannone Terpaksa Tidak Ikut Dalam Seri Kesembilan MotoGP di Laguna Seca

Iannone Terpaksa Tidak Ikut Dalam Seri Kesembilan MotoGP di Laguna Seca



Texas – Pada akhir pekan nanti, tepatnya dalam ajang seri kesembilan MotoGP yang bertempat di Laguna Seca, Andrea Iannone telah dipastikan tidak akan mengikuti seri balapan tersebut. Hal ini disebabkan karena cedera yang dialami oleh pembalap Pramac ini sehingga menyebabkannya harus menjalani pemulihan.

Andrea Iannone

Andrea Iannone

Sebagai informasi bahwa dalam sesi latihan MotoGP Jerman bertempat di Sirkuit Sachsenring, Iannone telah jatuh dari motornya. Dengan adanya kejadian tersebut maka pembalap yang berusia 23 tahun tersebut mendapatkan cedera dislokasi bahu sehingga pada seri kedelapan ia harus absen dari balapan.

Dengan demikian maka Iannone dipastikan gagal untuk berlaga di Laguna Seca, sirkuit yang memiliki panjang sekitar 3.610 km tersebut. Seperti yang dilansir dari Crash, Rabu (17/7/2013), Iannone mengungkapkan bahwa sebenarnya ia masih ingin merasakan sirkuit yang ada di Laguna Seca. Karena sirkuit tersebut sama sekali belum pernah dirasakannya.

Dengan absennya Iannone dalam balapan yang ada di Amerika Serikat tersebut, maka lengkap sudah penderitaan dari tim Pramac. Hal ini tidak lain dikarenakan Ben Spesies selaku pembalap utama dari tim Pramac saat ini sedang mengalami cedera juga. (Samsul Arifin)