Home » Techno » Sony Smartwatch 2 Tersedia 9 September, Harga Rp 1,8 Jutaan

Sony Smartwatch 2 Tersedia 9 September, Harga Rp 1,8 Jutaan



Jepang – Jam tangan canggih besutan Sony yang bernama Smartwatch 2 dikabarkan akan mulai dijual dipasaran pada 9 September mendatang. Perngkat ini pertama kali dikenalkan pada bulan Juni lalu. Sementara itu, Sony merilisnya pada 15 Juli ke retailer Clove.

Sony Smartwatch 2 Tersedia 9 September, Harga Rp 1,8 Jutaan

Sebagaimana dikutip SisiDunia dari Sony, Senin (15/7/2013), Sony Smartwatch 2 sudah resmi dirilis ke retailer mulai tanggal 15 Juli kemarin, sehingga Anda dapat langsung memesan. Akan tetapi, pengiriman barang baru akan dilakukan 9 September mendatang.

Sony Smartwatch 2 dikabarkan mampu bertahan di dalam air selama 30 menit dengan kedalaman 1 meter. Kemampuan ini didapat dari adaptasi teknologi dari Sony Xperia Z dan Xperia Z Ultra yang juga dapat melakukan hal yang sama.

Jam tangan pintar ini selain memiliki sebanyak 200 aplikasi, juga dapat terhubung dengan handset Android menggunakan konektivitas NFC, khususnya Android 4.0 ke atas.

Berdasarkan informasi yang beredar, jam tangan Sony Smartwatc 2 ini dijual dengan banderol harga USD 181 atau sekitar Rp 1,8 jutaan sudah termasuk pajak retailer Clove. [Karina Ayu Azalia – SisiDunia.com].