Home » Sport » Khedira Berharap Segera Dilatih Ancelotti

Khedira Berharap Segera Dilatih Ancelotti



Madrid – Dengan bergabungnya Carlo Ancelotti di Real Madrid, disambut gelandang Real Madrid, Sami Khedira dengan harapan dan antusisme yang tinggi. Bahkan Khedira mengaku ingin segera dilatih oleh pelatih yang berasal dari Italia tersebut.

Ancelotti dan istri, Mariann Barrena

Ancelotti dan istri, Mariann Barrena

Seperti yang diketahui pada bulan lalu, Ancelotti ditunjuk sebagai suksesor Jose Mourinho yang pada akhirnya ia memutuskan kembali ke Chelsea, klub lamanya. Khedira sendiri merasa optimis dengan sepak terjang dari pelatih yang berusia 54 tahun tersebut.

Pada Senin (15/7/2013), waktu setempat Ancelotti dijadwalkan mulai akan melatih skuad barunya tersebut. Seperti yang dilansir dari Soccerway, Senin (15/7/2013), Khadira mengungkapkan bahwa ini adalah babak baru bagi Madrid. Dengan pelatih baru maka Madrid juga akan mendapatkan ide-ide baru dengan filosofi yang berbeda pula.

Dengan datangnya Carlo Ancelotti maka ini adalah sebuah harapan baru bari Madrid untuk selalu menatap kedepan, bahkan antusiasme juga dirasakan oleh Khedira. Walaupun Khedira sendiri belum pernah ditangani oleh Ancelotti, namun ia cukup mengetahui banyak sosok pelatih barunya berasal dari Ricardo Kaka yang dahulunya bersama dalam AC Milan.

Sebagai informasi bahwa Ancelotti telah menangani setidaknya sekitar empat klub seperti Juventus, Milan, Chelsea, dan Paris Saint-Germain, sebelum menangani Madrid. Dimana keempat-empatnya berhasil diantarkannya dengan berbagai torehan gelar. Bahkan tiga klub terakhir berhasil menjadi juara Liga. Sukses gemilang pernah diraihnya bersama Milan, dengan menyumbangkan dua trofi dalam Liga Champions. (Samsul Arifin)